Rabu, 08 Desember 2010

KERUGIAN MEMAKAI NARKOBA

         Memakai narkoba sangat merugikan bagi kita, kerugian pada tubuh kita maupun pada keuangan kita. karena kalau kita sampai menggunakan narkoba, kita akan  mengalami kecanduan atau ketagihan yang dapat sangat merugikan bagi kita. kalau kita sudah kecanduan kita akan menghalalkan segala cara untuk dapat membelinya. misalnya kita tidak mempunyai uang untuk membeli barang haram tersebut maka kita akan melakukan hal yang sangat tidak baik seperti mencuri, merampok, bahkan kita bisa melakukan pembunuhan untuk mendapatkan uang demi membeli barang haram tersebut, jangan sampai kita melakukan semua itu.
         Akibat dari memakai narkoba badan kita akan menjdi kurus kering, seperti oorg yang tidak makan selama satu tahun. kita dapat melihat gambar di sammping seperti apa akibat dari orang yang memakai narkoba.


          Janganlah kalian mencoba yang namanya narkoba, karena kalau sudah sekali memakainya kalian tidak akan bisa lepas dari narkoba. STOP NARKOBA mulai dari sekarang! SAY NO TO DRUGS.... oke teman-teman sekalina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar